Aplikasi Wajib Untuk Android | Update

FAST DOWNLOADads
Download

   Beberapa Software Aplikasi Yang Harus Ada Pada Perangkat Android Anda - Akhir-akhir ini banyak sekali bermunculan perangkat mobile dengan menggunakan macam-macam Os (Operating System) yang berbeda beda. Dan yang akan saya bahas kali ini adalah untuk perangkat Android.

Karena memang perangkat dengan System Operasi android ini banyak sekali penggunana diseluruh dunia, dan tidak terkecuali di Indonesia. Ketika menggunakan perangkat Android ini, Anda melihat dalam hal apa? Os-nya, Camera, Software, atau yang lain? Kemungkinan besar adalah harganya. Karena dari kebanyakan orang berfikir dengan harga yang mahal itu mendapat spek yang bagus.

Ini mungkin keliru. Karena menurut saya belum tentu android dengan harga mahal itu speknya bagus. Bisa juga harganya mahal karena memang menggunakan part original semua. Dan bisa juga ada beberapa hal yang menonjol saja. Akan tetapi dalam hal aplikasi, kemungkinan ada persamaan.

Dan yang akan kita bahas kali ini adalah tentang Beberapa Aplikasi Yang Harus Ada Pada Perangkat Android Anda, dan yang penting dapat Anda gunakan untuk mempermudah Anda melakukan aktifitas sehari-hari.

Beberapa Software Yang Harus Ada Pada Perangkat Android Anda

   Beberapa pengguna android biasanya hanya memakai saja dan kemungkinan besar aplikasi yang sudah ada pada perangkat tersebut jarang dipakai semua. Hal tersebut bagi para pengguna yang suka melakukan oprek Android pasti sangat mengganjal. Apalagi aplikasi tersebut tidak pernah dipakai sama sekali dan hanya menambah kapsitas ram saja.

Kemungkinan besar mereka akan menghilangkannya dari perangkat tersebut. Karena memang beberapa aplikasi yang harus ada pada perangkat android anda itu sebenarnya sangatlah sedikit. Biasanya keseharian kita itu hanya melakukan BBM, WhatsApp, Browsing, dan main Game. Itu untuk pengguna standard.

Akan tetapi bagi pengguna yang berjiwa oprek aplikasi yang harus ada pada perangkat android adalah: Super User, Rootexplorer, Apk Editor, dan masih banyak lagi. Itulah perbedaan antara pengguna biasa dan pengguna Oprekers. Dari sini, Anda termasuk yang mana? itu menjadi pilihan untuk Anda sendiri.


Pada Perangkat Android User Stadart

   Untuk user ini, Aplikasi penting yang harus ada diantaranya adalah meliputi aplikasi bawaan pabrik. sedangkan untuk aplikasi external biasanya semacam social media, Chating, dan browser saja. Dan biasanya mereka juga instal beberapa game yang mungkin juga jarang dimainkan. dan kemungkinan besar dimainkan adalah ketika kita sedang boring. Seperti saat dirumah sendiri, sambil menunggu antrean, bahkan saat berkumpul dengan teman-teman namun tidak diajak ngobrol :D. itulah biasanya aplikasi yang mereka gunakan.


Pada Perangkat Android User Oprekers

   Kalau untuk para oprekers ini selain aplikasi standard bawaan pabrik tersebut (walaupun kadang beberapa aplikasi ada yang diuninstal), ada juga aplikasi eksternal yang wajib harus ada dan harus mereka miliki dalam perangkat androidnya adalah: Rootexplorer. Aplikasi ini seperti jantung bagi para oprekers. Mereka melakukan banyak edit menggunakan aplikasi ini. kemudian Apk Editor, Exposed Installer, dan masih banyak lagi. Tergantung keperluan dan kemampuan dari usernya sendiri.

   Mungkin itu saja dahulu mengenai Beberapa Aplikasi Yang Harus Ada Pada Perangkat Android. Karena memang sekarang ini sudah banyak sekali user smart, maka tidak perlu panjang lebar lagi saya dalam menjelaskan macam-macam Aplikasi yang harus Anda pada Android Anda. Anda tinggal memilih saja aplikasi yang tiap hari Anda gunakan, dan unistal aplikasi yang tidak pernah Anda gunakan. Sangatlah simpel. Jadi aplikasi yang harus ada dalam android Anda hanya tingal aplikasi penting saja.

Tapi jangan sampai karena tiap hari Android Anda hanya untuk BBM, maka isi dari android Anda hanya BBM saja. Itu namanya sudah sangat Istimewa. :D . Sekarang, silahkan memilih sendiri mana aplikasi yang harus ada, dan mana yang harusnya dihilangkan. Selamat mencoba.

Download Game For Android
Naruto Senki Mod Version v1.17 by Faisal Apk

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post