Download Game PPSSPP Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5 Mod CSO

FAST DOWNLOADads
Download

  Download Game PPSSPP Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5 Ukuran Kecil - Game yang bagus akan tetapi cukup sulit untuk memainkan jika kalian belum tahu cara install gamenya.

NSUNS 5 Mod CSO ini adalah game PSP Android yang artinya kalian harus memiliki aplikasi emulator berupa PPSSPP untuk bisa bermain

Tidak semua emulator PPSSPP sanggup untuk memainkan versi ini, kenapa? karena Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5 ini merupakan versi modifikasi yang kalian pun harus menggunakan emulator PPSSPP versi built agar bisa memainkan secara maksimal.

Monggo adadroid.com udah memberikan link buat temen-temen yang mau nyoba mainain.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5 Mod

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5 Mod CSO PSP Android

  • Nama Game : Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5 Mod
  • Versi Game : 
  • Ukuran Game : 536 Mb 
  • Credits : Darmansyah
  • Password : d4rm4ns90
  • Update : Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact

Pada postingan lama yang pernah kami bagikan, kami telah membagikan Game Ninja Storm 4 dan pada kesempatan ini kami akan membagikan Versi 5 nya yakni Ukuran Kecil High Compress Berserta Save Datanya.

Kenapa harus beserta savedata? itu agar kalian tidak perlu lagi Unlock all karakter apa lagi Cheat untuk membuka semua karakter yang ada di Game ini, karena dengan menggunakan SaveData yang kami share ini semua karakter akan terbuka secara Otomatis dan kalian tinggal memainkan saja.

Sebenarnya untuk Game Naruto PSP sudah berhenti update di Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact.

Karena game Ultimate Ninja Impact ini di perkenalkan sudah di batas akhir dari Usia PSP Kala itu, kemudian setelah PSP di tinggalkan dan di gantikan Oleh PS Vita yang merupakan Generasi Baru dari PSP.

Disinilah game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 dan 5 di Perkenalkan untuk Versi PS Vita, dan untuk PSP sudah tidak ada.

Walaupun seperti itu bukan berarti kita tidak bisa menikmati Game Naruto Ninja Storm di PSP yang saat ini bisa kita mainkan di Android, karena berkat para pemodifikasi game Texture saat ini kita bisa memainkan Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5 di Android kita dengan mudah, Tentu ini kabar baik bagi kita para fans berat game Naruto.

Jika di MOD versi lama Lebih menampilkan Boruto yang masih anak-anak berserta teman-temannya, Maka Di MOD terbaru ini Boruto telah Dewasa dan Teman-teman Boruto juga telah dewasa.

Hal tersebut menyebabkan beberapa orang berani mengatakan bahwa game ini merupakan salah satu Game Naruto Terbaik Untuk PPSSPP yang bisa kalian mainkan secara Gratis.


Kalian bisa menggunakan file ISO yang telah kami bagikan sebelumnya yakni iso file dari NSUNI Dan Juga NSUNS 4 karena sama saja.

Pada kesempatan ini akan kami bagikan file yang sudah di Compress sehingga filenya hanya 500 MB saja, yang jika kita bandingkan dengan versi aslinya cukup besar yakni sekitar 1 GB lebih.

Berikut ini Alat2 dan bahannya ya sob:

Link Download 
NB. Jika sudah punya file Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact
cukup Download Textures + Datasave NSUNS 5
PASSWORD : d4rm4ns90

Cara Instal Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5 PPSSPP

  • Download emulator PPSSPP build texture mod
  • Download Texture Mod NSUNI lalu extract TEXTURES, gunakan Zarchiver or 7ZIP, and then masukkan kedalam folder:
    Android: "SD Card => PSP"
    Pc: "ppsspp => memstick => PSP"
    Note: If there is a folder or file is the same, you just have to overwrite the old file with the new one.
  • When the folder TEXTURES already placed, open the emulator ppsspp special build texture mod.
  • Run the game and NSUNI 
  • Done
Sebenarnya ada banyak file kompres lain yang di share namun kemungkinan tidak sebaik versi ini jadi kalian jangan samapai tertipu sudah download namun gamenya tidak seperti yang kalian harapkan dan hanya membuang  waktu serta kuota data kalian.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5 Mod CSO PSP Android

Cara Memainkan Game Naruto Ultimate Ninja Storm 5

Game PSP yang saya share ini sudah di MOD Texturenya sehingga game play akan mirip dengan Game NSUNI hanya saja Karakter-karakternya yang di ubah. 

Karena itu untuk memainkan game ini kalian WAJIB menggunakan Emulator Bulid MOD Texture yang telah kami share.

Silahkan kalian share Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5 PPSSPP ini kepada rekan-rekan sekalian.

Jika ditemukan link rusak agar segera menghubingi kami melauli form kontak kami atau bisa langsung menuju fsnspage Facebook official adadroid.com

Selamat memainkan sobat...

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post