Plants Vs Zombies Heroes v1.28.01 Mod Apk (Unlimited Sun) Update 2018

FAST DOWNLOADads
Download

  Download Plants vs Zombies Heroes Mod Apk - Kembali update untuk game mod apk dengan kualitas grafis keren. Salah satu permainan tersebut adalah Plants vs Zombies Heroes atau sering kita sebut dengan PvZ Heroes. Permainan yang satu ini telah usang rilis namun dengan gameplay menarik, tak menyurutkan para player untuk selalu bermain. Game ini mengutamakan kualitas, sehingga pastinya para penggemarnya akan betah berlama-lama bermain didalamnya. Jika kalian sangat hobi dengan tanaman, pastinya masih ada sedikit saut pautnya dengan permainan mod terbaru ini. Dalam game Plants vs Zombies Heroes kalian akan menjadi seorang komandan perang untuk melawan para zombie bandel jahat yang akan menyerang kawasan di area tempat tinggalmu. Sehingga kalian harus menyiapkan seni administrasi berupa tumbuhan untuk menembakinya.

Untuk dapat agar lebih cepat membunuh zombie, Anda cukup upgrade tumbuhan ke level tertinggi guna lebih optimal dalam menembak musuh. Tetapi kalian harus mengumpulkan uang atau bunga matahari sebanyak banyaknya. Banyak mode pilihan ketika Anda main, sehingga kalau Anda mengalami bosan, Anda dapat ganti ke hidangan berikutnya. Untuk game PvZ di Android telah tersedia fitur Offline, sehingga lebih hemat kuota. Kini telah tersedia Plants vs Zombies Heroes MOD APK yang didalamnya unlimited sun. Sehingga mempermudah Anda dalam memainkan. Dapatkan segera gamenya di adadroid.com, instal dan main sekarang !!


Plants Vs Zombies Heroes v1.28.01 Mod Apk (Unlimited Sun) Update 2018

Info Game


Fitur MOD APK

  1. High Sun

Cara Install Plants Vs Zombies Heroes v1.28.01 Mod Apk (Unlimited Sun) Update 2018


  Untuk cara penginstalan aplikasi ini: Setelah Anda download Gamenya, dan kemudian instal dan mainkan. Untuk game yang menggunakan data / Obb di dalam permainannya, jangan lupa untuk men-download terlebih dahulu "Obb" file / "SD" file, Sebelum Anda bermain. Jika berkas ini berbentuk .zip atau. file rar. Extract terlebih dahulu agar menjadi format data. (Jika minta password, masukan saja: adadroid.com). Kemudian pindahkan folder yang di extract tadi ke lokasi: / sdcard / Android / obb. Selesai. Anda sudah bisa memainkannya. Jangan lupa tinggalkan pesan untuk perbaikan blog adadroid.com ini.

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post